Halaman

Jumat, 21 Desember 2012

cover majalah remaja

COVER MAJALAH REMAJA

 Ini adalah contoh cover majalah yang dibuat secara otodidak yang msh sangat amatir,ini adalah cover yang pertama kali saya buat


setelah itu saya belajar kembali dan mencari model lagi yang mau foto nya saya buat untuk menjadi cover majalah yang saya,setelah saya berkenalan dengan model baru saya, saya membuat cover majalah remaja yang  baru tetapi masih menggunakan background yang sama.

setelah beberapa lama saya tidak membuat cover majalah ternyyata saya dapat model baru kembali dan saya buat kembali cover majalah remaja yang baru

tidak beberapa lama saya mendapat kan model asli dan saya juga suka sama dia jadi saya buat kan saja dia cover majalah remaja dan hasilnya sangat lah memuaskan dan sangat bagus sekali.

ini lah hasil dari belajar otodidak ku sangat memuaskan ,,,,,,, saya dulu tidak menyangka bisa seperti ini tp berkat saya belajar dan mau mencoba sekarang saya telah bisa,,,
terima kasih untuk model-model yang mau foto nya saya buat menjadi cover.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar